“Iman Ukuran dari A Seed Mustard”


“Jika Anda memiliki iman sebesar biji sesawi, Anda akan dapat memindahkan gunung dan melakukan hal yang besar” [Transliterasi Matius 17:20]

16 Juli 2007. Sebuah tanggal yang akan selamanya terukir dalam memori SONEs mana-mana di dunia. Mengapa?

Yah, itu karena pada hari yang menentukan, 9 wanita muda muda, berbakat, tetapi masih rapuh secara emosional dibawa bersama-sama sebagai sebuah kelompok gadis K-Pop, dan nama “Jadi Generasi Nyuh Shi Dae / Girls ‘” resmi dirilis ke musik dunia-di-besar.

Kritik langsung melompat pada kereta musik “benci”, menyebut mereka “ruang bawah tanah tawar-menawar” kelompok gadis dan spontan respon SM Entertainment masuknya K-Pop kelompok anak yang mana-mana itu.

Bahkan 9 kami wanita sendiri kecewa dengan nama grup yang diberikan, berpikir itu “terlalu umum”, “tidak cukup unik”, “terlalu menjalankan pabrik”, “aneh”.

Seperti untuk lagu debut mereka: “Da Shi Nan Man Sae Gae / Menuju Dunia Baru”, itu hampir seperti sepotong berjudi untuk memungkinkan mereka untuk diakui di laut kelompok pop baru yang terbentuk kemudian. Setelah semua, semua orang tahu betapa berubah-ubah dan memotong-tenggorokan dunia musik pop hiburan seperti. (Pada intinya, lagu debut kelompok K-Pop yang baru benar-benar dapat membuat atau mematahkan prospek karir masa depan yang mengatakan bahwa kelompok;)).

Kemudian 5 Agustus 2007 tiba dan anak-anak membuat kinerja publik pertama mereka di televisi di SBS “Inkigayo”.

Fast forward ke Juli 2011. Girls baru saja kembali dari Pulau Jeju setelah melakukan salah satu dari banyak lagu hit mereka di sana, “Hoot”, untuk menggalang dukungan bagi pulau yang diakui sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru.

Mereka baru saja menyelesaikan tur perdana yang sangat sukses Jepang, merilis album Jepang penuh yang mencapai status platinium ganda dalam satu bulan, mendapat posisi nomor 1 di Jepang Oricon chart (sebuah 1 langka untuk kelompok asing), dan sekarang di tengah-tengah mereka Tour 2 Asia.

Di tempat lain di seluruh dunia, mereka 1 SM Town Paris 2011 konser menimbulkan tampilan langka kipas kekuatan untuk membujuk panitia untuk mengadakan konser kinerja 2 untuk fans yang tidak bisa mendapatkan tiket pertama kali sekitar. Bahkan, sebenarnya tiket terjual habis dalam 15 menit rekor setelah dibebaskan (semua 6300 kursi)!

Di depan penghargaan, mereka telah mendapatkan banyak musik, budaya, industri, iklan, sosial, solo dan penghargaan kelompok di bawah ikat pinggang pepatah mereka. Sorot, menurut pendapat pribadi saya, adalah pemenang Award Daesang Disc, Emas 2010 sebuah prestasi nyata memang begitu junior grup pop.

Mereka sekarang memiliki penggemar (SONEs) dari Timur ke Barat, dan secara resmi diakui sebagai puncak K-Pop Grup Girl di dunia dan pemimpin dalam gelombang Hallyu sekarang melanda seluruh dunia:).

Jadi, apa yang berubah? Terus terang, menurut pendapat saya, tidak banyak.

Para 9 wanita muda masih sebagai norak dan lucu ketika mereka pertama debutnya 4 tahun lalu (hampir seumur hidup). Mereka, tentu saja, telah matang dalam cara-cara baik fisik dan emosional, dalam arti hidup keluar julukan mereka “malaikat duniawi”.

Ketenaran belum sampai ke kepala mereka (dan saya berharap itu tidak pernah terjadi) dan mereka masih sebagai rendah hati dalam pandangan seperti ketika mereka pertama kali meledak ke adegan K-Pop mereka 4 tahun yang menentukan lalu. Bahkan, menjadi begitu terkenal telah benar-benar merendahkan mereka bahkan lebih, yang pada gilirannya telah menyebabkan meningkatkan popularitas mereka.

Pada setiap presentasi penghargaan, mereka tidak pernah gagal untuk berterima kasih kepada 3 unsur paling penting untuk keberhasilan lanjutan mereka: Tuhan, orang tua mereka dan SONEs (yaitu, penggemar mereka). Bahkan, Golden Disc mereka Penghargaan Daesang terima kasih pidato dimulai dengan pengakuan BESAR dengan kontribusi dari fans (baik lokal maupun internasional) untuk menyajikan dan keberhasilan terus.

Tidak, saya pribadi percaya bahwa masing-masing 9 halus, wanita muda mewujudkan apa yang Tuhan dan Juruselamat kita berkata dalam ayat Alkitab ikonik dikutip pada awal posting ini, bahwa siapapun “dengan iman sebesar biji sesawi” dapat memindahkan “gunung “jika iman yang cukup kuat dan Allah berbasis.

Sebuah biji sawi adalah barang kecil yang tidak penting dengan sendirinya dan, pada intinya, dapat dengan mudah kewalahan oleh peristiwa besar di dunia luar yang besar lebar. Saya akan membayangkan bahwa adalah sentimen dari masing-masing 9 kita wanita ketika mereka memulai perjalanan mereka sebagai SNSD yang 4 tahun lama.

Namun, seperti apa Tuhan kita telah dikutip di atas, kadang-kadang sedikit iman yang kuat dan keyakinan adalah semua yang Anda butuhkan untuk mencapai tugas yang disebut mustahil (“untuk memindahkan gunung itu”, misalnya).

Itu, saya percaya adalah alasan sebenarnya bagi keberhasilan saat favorit kami 9 wanita. Masing-masing memiliki bahwa “benih sesawi” tingkat iman indominable dalam apa yang mereka percaya pada (gadis-gadis itu sendiri, secara individu, dan kelompok secara keseluruhan, secara kolektif), dan bahwa digabungkan bersama (semua 9), telah menghasilkan sebuah kekuatan musik yang harus diperhitungkan di industri musik dunia.

Sebuah gaya musik, dengan seperti tsunami seperti pengaruh, bahwa ia telah menyapu semua yang ada sebelumnya, membungkam para kritikus sebelumnya 9 kami wanita (vis-a-vis kenyataan bahwa mereka hanya ruang bawah tanah tawar-menawar kelompok gadis pop), dan, dalam banyak, banyak kasus, konversi ini mengatakan kritik ke pendukung mereka setia (mati-keras SONEs).

Adapun yang lain, iman mereka yang sederhana dan kepercayaan pada Tuhan dan satu sama lain, telah memperoleh, indah berbakat 9 penggemar muda wanita dari semua lapisan kehidupan, budaya dan bahasa, fakta terakhir yang paling menakjubkan dari semua. Sejujurnya, bagaimana Anda menjelaskan kenyataan bahwa, meskipun fakta bahwa sebagian besar bahan kinerja gadis ‘dalam bahasa asli mereka di Korea, konser mereka (baik lokal dan asing) selalu terjual habis urusan dan mereka mendapatkan lebih penggemar untuk nama kolektif mereka setiap kali mereka melakukan (apakah hidup atau dalam musik video / komersial)?

Untuk menjadi benar-benar jujur, sebagian besar para penggemar yang mendukung mereka (luar Korea) hampir tidak mengerti sepatah kata bahasa. Namun, daya tarik SNSD masih ada meskipun kendala bahasa. Secara pribadi, saya merasa bahwa fans dari 9 wanita melihat apa yang tidak berwujud, yaitu, iman sederhana yang hadir di masing-masing 9 untuk melakukan yang terbaik untuk berhasil, tetapi tidak dengan mengorbankan orang lain.

Pada kenyataannya, mereka bahkan keluar dari jalan mereka untuk membantu jika mereka dapat, pihak lain yang penggemar atau tidak (referensi Tiffany membantu apa yang disebut “anti” di saat dibutuhkan di luar gedung SM Entertainment di Seoul, atau Sooyoung akan keluar dari cara dia membawa beberapa menghibur dengan mantan pemain bola basket profesional Taman Seungil, yang menderita penyakit Lou Gehrig). Tindakan-tindakan nyata dari kepedulian berfungsi untuk menimbulkan perasaan cinta pada 9 orang di mana-mana, SONEs atau tidak.

Beberapa kritikus mungkin mengatakan bahwa semua ini adalah hasil pemasaran cerdik oleh SM Entertainment untuk mempromosikan perempuan dan meningkatkan popularitas mereka. Jika yang dibenarkan begitu, bagaimana kemudian seseorang menjelaskan fakta bahwa, meskipun baru, dan sebagian orang akan mengatakan, lebih muda, lebih cantik, mungkin kelompok berbakat bahkan lebih diperkenalkan ke pasar musik pop pada kecepatan yang teratur oleh perusahaan banyak bakat, 9 kipas basis dukungan wanita tidak hanya memegang kuat, tapi meningkat pada tingkat yang eksponensial?

Kebenaran diberitahu, itu karena dunia-di-besar mengakui iman yang benar pada orang (atau sekelompok orang) ketika mereka melihatnya. Jadi, meskipun sudah 4 tahun pasca-debut (waktu yang lama dalam industri musik sangat kompetitif;)), yang “mustard seed berukuran iman” sederhana dari 9 tidak hanya masih memegang kuat, tapi tumbuh sebagai tahun-tahun pergi dengan, fakta yang tidak diperhatikan oleh dunia. Ini, saya percaya, adalah rahasia sejati di balik keberhasilan malaikat kami 9 wanita.

Bagaimana debut mereka, yang disebut entry-level lagu itu, yang berbicara tentang cinta-hilang dan peluang baru ditemukan?

Nah, lagu itu, “Da Shi Nan Man Sae Gae / Menuju Dunia Baru”, telah menjadi, dalam arti, lagu tema 9 kami wanita: D. Dalam Lirik ikonik, harapan dan impian ini, gadis muda berbakat (wanita) dinyatakan untuk seluruh dunia untuk melihat dan mendengar. Ini telah menyerang akord nyata dengan penggemar (baik lama dan baru sama), dan saya percaya adalah apa yang membuat banyak pendengar pertama kali Sone sekali mereka telah mendengarnya (saya tahu itu telah dengan saya;))!

Dalam arti, lagu itu sendiri sebenarnya mewujudkan tekad dan impian dari 9 wanita untuk berhasil dalam memenuhi menetapkan tujuan mereka dan melambangkan bahwa “benih sawi berukuran iman” yang hadir di masing-masing dan setiap dari mereka.

Lirik mungkin terdengar murahan untuk non-SONEs, tetapi untuk penggemar sejati kita tercinta 9 wanita, itu sejarah perjalanan mereka di dunia hiburan, oh, begitu ringkas, dan kapal tunda di hati sanubari semua yang mendengarkannya.

Dalam arti, karena itu, semua yang bekerja keras, dan iman yang gigih bahwa masing-masing 9 wanita memiliki dalam diri mereka sendiri, bersama-sama telah menghasilkan badai musik yang SNSD, yang intinya adalah menyapu di seluruh dunia sekarang dari Timur ke Barat .

Jadi, untuk kami yang muda dan cantik, berbakat, tetapi, oh, begitu peduli 9 malaikat duniawi, inilah yang ingin Anda semua yang terbaik untuk ulang tahun ke-4 Anda sebagai kelompok, dan mungkin menonton Tuhan Baik selama Anda selalu, mengingatkan Anda untuk hidup bahwa “mustard benih berukuran iman” bahwa Dia telah begitu anggun berbakat masing-masing dan setiap dari Anda dengan.

by: Kenneth@snsdkorean

sources: www.soshified.com, www.fanwonder.com, www.soompi.com, SuperSubbers01@youtube.com

 

About TaeyeoNia

I'm just ordinary girl . I am very very very like SNSD !! especially Taeyeon :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: