9 Girls, 1 Generation


Tentu saja, dalam hidup, ada beberapa hal yang adalah salah satu dari jenis dan ada benar-benar apa-apa lagi cukup seperti itu. Kita semua harus setuju bahwa Soshi Obligasi adalah salah satu dari hal-hal.

Meskipun Soshi Bond kadang-kadang digunakan ketika kita berbicara mengenai dua atau lebih anggota berinteraksi satu sama lain, Soshi Obligasi biasanya mengacu pada ketika anak perempuan kita bersama sebagai 9; saat mereka berada dalam harmoni dan menjadi satu. Ini sesuatu yang hanya gadis-gadis kita miliki dan itu membuat mereka menonjol dari orang lain.

Kita tahu Girls Generation ‘bukan hanya sekelompok 9 anak perempuan, mereka dari itu. Mereka lebih dari rekan kerja dan sahabat di luar. Mereka seperti keluarga. Mereka melihat keluar untuk satu sama lain, mereka bergantung pada satu sama lain, dan yang lebih penting, mereka saling melengkapi. Jika Anda berpikir tentang hal ini, setiap anggota memiliki pesona berbeda-beda, kekuatan, dan kelemahan. Ketika mereka bersama-sama, mereka mampu menyeimbangkan dan membuat untuk kelemahan masing-masing. Ada kelembutan Jessica untuk menebus ketangguhan Yuri, quirkiness Hyoyeon untuk menebus tidak fleksibel maknae, kaki yang panjang Sooyoung untuk menebus sesak Sunny, kepolosan Yoona untuk menebus byuntaeness Taeyeon itu, keliaran Tiffany untuk menebus ketenangan Jessica, dan sebaliknya .

Ketika kita berbicara tentang Bond Soshi yang mereka miliki, tidak ada yang setara dengan kekuatannya. Kekuatannya berada di luar imajinasi. Ini lebih kuat dari bahan kimia atau ikatan ion, itu bisa dipecahkan. Banyak dari kita melihat kelompok-kelompok lain di luar sana dan kita melihat mereka kehilangan anggota, keuntungan anggota, atau bahkan putus, tetapi gadis-gadis kami pengecualian. Melalui tebal dan tipis, perempuan kami yang saling menempel dan bertahan selama hampir 4 tahun sekarang. Apapun yang mereka hadapi, apakah itu kesulitan atau sukacita, mereka telah mengatasi dan berbagi bersama-sama. Yoona pernah berkata, “Kebahagiaan adalah dua kali lipat ketika Anda berbagi mereka bersama-sama dan kesedihan disetengahkan ketika Anda berbagi mereka bersama-sama.” Untuk Girls ‘Generation, kebahagiaan selalu nonupled dan kesedihan dibagi menjadi sembilan-lipatan. Itu fakta yang indah kita tidak dapat menyangkal.

Selain itu, tidak ada cukup seperti dampak Soshi Bond. Itu alasan di balik kesuksesan ini gadis-gadis kami ‘. Jika tidak ada kerjasama atau kimia dalam kelompok, Anda mungkin akan gagal, tetapi gadis-gadis kita memiliki keduanya kimia yang baik dan kerja sama tim terkandung dalam ikatan mereka. Dengan tim mereka berbakat dan berdedikasi, mereka dapat bekerja sama untuk memberikan hasil dan kami punya saksi mereka sendiri-pengaturan catatan dengan 9 kemenangan beruntun di Music Bank, menjadi kelompok gadis Korea pertama yang ke atas Bagan Oricon pada hari rilis album asli, meraih puncak Oricon Weekly album Chart dengan total 232.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama rilis, menjadi yang pertama kalinya kelompok gadis Korea untuk disertifikasi “Platinium Double” dengan 500.000 salinan 1 mereka Jepang album ini terjual, dll

Sooyoung menunjukkan sebelumnya yang hanya bersama sebagai 9 dia bisa datang sejauh ini dalam karir dan mencapai begitu banyak, “Saya memang memiliki beberapa masa sulit saat itu [Jepang]. Ketika aku berada di sana, aku mengambil kereta bawah tanah. Jika saya ingin berada di sebuah acara TV, aku harus pergi terlebih dahulu untuk memenuhi produsen dan audisi bagi mereka. Sekarang, jadwal kami hanya mengisi dengan sendirinya. Ketika kami tiba di bandara, ada mobil menunggu kami. Jadi, ketika saya pergi [ke Jepang] saat ini, saya merasa terharu. Apa yang saya tidak bisa melakukan kembali maka telah menjadi mungkin karena aku bersama-sama dengan delapan. ”

Kita juga dapat mengatakan bahwa Soshi Obligasi adalah alasan mengapa gadis-gadis kami memiliki fans yang luar biasa dari banyak hari ini juga. Banyak telah tertarik pada Girls ‘Generation semata-mata karena ikatan mereka. Setiap kali kita melihat Obligasi Soshi, kita tidak bisa membantu tetapi merasa mengagumkan, kan? Itu indah. Menghangatkan hati kita. Ini memunculkan emosi kita. Hal ini membuat hari kita. Dan kami seperti ini tentang gadis-gadis kami.

Ini sesuatu yang membuat gadis-gadis kami bersama-sama dan keduanya berharga bagi SONES dan mereka.

“… Jika ada satu hal yang tidak akan berubah, itu fakta bahwa dari awal sampai akhir adalah SNSD” satu “dengan 9 anggota” – SNSD

“Saya tidak berpikir SNSD sebagai sebuah kelompok akan pernah rusak terpisah. Bahkan jika setelah bertahun-tahun telah berlalu. Bahkan setelah kita menikah “-. Taeyeon

“Saya berharap cara SNSD turun bisa lebih indah daripada orang lain dan bahwa kita akan menikmati apa yang kita miliki sekarang. Saya berharap kita semua akan melakukan hal-hal dengan pikiran positif “- Jessica.

“Bagi saya, masing-masing anggota SNSD seperti tubuh saya sendiri. Jika seseorang menyakiti atau mendengar hal-hal buruk dari orang lain, sakit saya dan sakit saya bahkan lebih. Dan kau tahu, tidak mungkin hanya hal baik terjadi pada seseorang, sehingga akan selalu ada masa-masa sulit dan menyakitkan, tetapi selama ini, aku bersyukur bahwa kami saling mendukung dan kekuatan masing-masing. Saya berharap di masa depan, kami akan terus bersandar pada satu sama lain dan menjadi kuat untuk satu sama lain. Juga, ketika kita membutuhkan dorongan, kami akan terus mencari satu sama lain juga. “- Cerah

“Dalam sebuah keluarga, kita menemukan kebahagiaan tapi juga kesedihan, atau hal-hal yang baik tetapi juga hal-hal buruk. Namun, mari kita bersama selamanya sampai akhir “- Tiffany.

“Sembilan dari kita bersama-sama adalah lebih penting daripada apa pun.” – Hyoyeon

“Kami hanya bisa bersinar terang seperti SNSD SNSD ketika berdiri di panggung sebagai salah satu sembilan.” – Yuri

“Seperti cermin, saya melihat langsung ke mata mereka, dan mereka mencerminkan saya.” – Sooyoung

“Sembilan orang yang berbeda berkumpul dan menjadi seperti keluarga. Bagi saya, itu adalah dasi sangat berarti “-. Yoona

“Kami sangat percaya pada kekuatan persatuan dan merasa bahwa lebih mudah untuk mendapatkan kesulitan dan tantangan lulus sebagai sebuah tim. Ini gel kita dan membuat kita kuat “-. Seohyun

Bagi saya, saya bangga menjadi Sone karena Obligasi Soshi perempuan kami yang. Tidak pernah berhenti membuat saya takjub; 9 gadis menjadi satu. Untuk merayakan ulang tahun ke-4 gadis-gadis kami ‘datang, saya membuat sebuah penghargaan untuk Soshi Bond.

Saya harap Girls ‘Generation akan terus bertahan untuk waktu yang lama ❤

Written by: ferrerorocher9@SNSDKorean.com

Sources: Soshified & Soompi

About TaeyeoNia

I'm just ordinary girl . I am very very very like SNSD !! especially Taeyeon :*

Tinggalkan Balasan

